Selasa, Maret 2, 2021

Telah Terjadi Laka Lantas Avanza Dengan Pemotor Nmax Mengakibatkan Korban Luka-Luka

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sebuah mobil Toyota Avanza DP 1629 EH dengan NMAX DW 2262 NT Pada hari Jumat Tgl 22 Januari 2021 sekitar 15.45 Wita telah terjadi laka lantas di Kel.Cina Kec.Pammana Kab. Wajo yaitu ketika Pengendara Motor Yamaha Nmax Nopol DW 2262 NT yang dikendarai oleh .A.Agu,umur 21 tahun, pekerjaan wiraswasta, Alamat Desa Cappaukke Kec. Pammana Kab Wajo.

Bergerak dari arah utara ke selatan menghindari mobil dari berlawanan arah yaitu selatan ke utara Namun naas hendak belok kanan kemudian bertabrakan dengan mobil Avanza Nopol DP 1629 EH yang dikendarai oleh Taufik umur 21 tahun, pekerjaan wiraswasta, Alamat Morowali Utara, yang dari berlawanan arah.

Sehingga menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Pammana.

Korban A.Agu,umur 21 tahun, pekerjaan wiraswasta, Alamat Desa Cappaukke Kec.Pammana

“Luka robek pada bawah lutut kanan di curigai patah tertutup pada paha kanan, Luka robek pada di atas tumit, sebelah kiri, Nyeri pada dada,Luka lecet pada siku kanan kiri. kejadian ini telah ditangani pihak satlantas polres wajo,”Pungkasnya.

Reporter : Hengki

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Pentingnya Mengetahui Bencana Ekologis dan Manajemen Resiko Bencana

Makassar, PENDIDIKANFAJAR.co.id- Aliansi Jurnalis Independen (AJI) menggelar webinar virtual bertema, "Literasi Kebencanaan di Indonesia untuk Menangkal Mis-Disinformasi"  dengan menghadirkan,  Prof.Dr.Eng.Adi Maulana, ST.M.Phil....

Bupati Bone Resmikan Jembatan Senilai Rp 2 Miliar

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi meresmikan Jembatan Pekkawae di Desa Mattoanging, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Selasa (2/3/2021).

BAN-PT Visitasi Prodi PPKn Unim Bone Secara Daring

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi secara daring terhadap Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganeraan (PPKn) Universitas Muhammadiyah...

Komunitas Anak Pelangi Gelar Festival Hari Ibu

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Founder Komunitas Anak Pelangi (K-Apel), Rahman Maman Abdurahman Rumadai yang akrab disapa Kak Maman bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota...

Sentuh Pustaka Poles Perpustakaan SMPN 24 Makassar Jadi Indah

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Perpustakaan SMP Negeri 24 Makassar yang diberi nama Perpustakaan Carakdek atau istilah yang diambil dari bahasa daerah Makassar yang berarti...

REKOMENDASI