Bupati Wajo Lantik 18 Pejabat di Awal Pemerintahannya, Berikut Daftarnya!

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas untuk mengisi sejumlah posisi jabatan lowong, di lingkup Pemda Wajo yang digelar di Anjungan Ruang Pertemuan Kantor Bupati Wajo, Senin (25/03/2019).

Hadir dalam kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Kepala OPD, serta Pejabat eselon III dan Pejabat eselon IV yang akan dilantik.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan, pelantikan pejabat hari ini merupakan pelantikan perdana semasa tugasnya, sejak dilantik 15 Februari yang lalu. Di mana kata dia, sebelumnya telah dilakukan analisis dan mencermati dinamika yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Karena adanya jabatan yang tidak terisi dan beberapa orang memang memiliki kompetensi, maka dilakukan pengisian dan memberi kesempatan untuk mengisi jabatan dalam tugas keseharian,” ujar Amran Mahmud.

Kepada para pejabat dilantik, Bupati Wajo kembali mengingatkan Visi-Misi yang ingin diwujudkan bersama Wakil Bupati Wajo dalam 5 tahun ke depan. Dimana ingin membangun pemerintahan yang amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera, lewat akselerasi 25 program yang telah disusunnya.

Baca Juga :   Bulete Proyek Rabat Beton Tanpa Papan Proyek, Kualitas Diragukan Warga

“Saya berharap kita berkolaborasi membangun tim work, mudah-mudahan mimpi-mimpi kami dapat terwujud. Saya akan terus melihat ide-ide dan gagasan kita semua, kita akan menjadi pelayan terbaik di Kabupaten Wajo,” harapnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik Bupati Wajo :

Andi Pallawarukka SIP diangkat menjadi Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah sekaligus menjadi Plt. Kepala Bappeda.

Dra Andi Sitti Kamriah MSi sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo. Sekaligus Plt Asisten Administrasi Pembangunan.

Drs Muh Arif MM, menjadi Sekretaris Inspektorat Daerah.

Andi Hasanuddin SSos MSi menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata.

Drs Karjono MM menjadi Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.

Drs Alvian Jaya menjadi Kepala Bidang Hubungan Industri dan jaminan sosial tenaga kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Andi Jaya S Sos menjadi Kepala Bidang Penyuluhan, Kelembagaan dan Sarana Prasarana pada Dinas Perkebunan.

M Asri K S Pd menjadi Sekretaris Kecamatan Tanasitolo.

Ambo Iri S Sos MSi menjadi Kepala Subbagian Tata Usaha pada Bagian Umum Sekretariat Daerah.

Baca Juga :   279 Siswa SMA Negeri 6 Wajo Laksanakan UNBK Hari Ini

B Diang SP menjadi Kepala Seksi Penganekaragaman Pangan pada Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

Haeruddin SH menjadi Kepala Subbagian Kelembagaan dan Analisis pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah.

Drs Andi Burhanuddin MSi menjadi Kepala seksi pengembangan Akses Informasi masyarakat desa pada Bidang Pengembangan dan Kerjasama Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Haryanto SSos MSi menjadi Kepala Seksi peningkatan Krearitivitas Pemuda pada Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga.

Syamsu Alam SSos menjadi Kepala Seksi Informasi Keluarga pada Bidang pengendalian Penduduk Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Drs Baharuddin Masna MM menjadi Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Paisal S Sos menjadi Kepala Seksi Pembinaan Arsip Perusahaan, Ormas/Orpol dan Masyarakat pada Bidang Pembinaan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Andi Magga Passamula SE menjadi Kepala Seksi Analisis Tekhnis dan Rekomendasi pada Bidang Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan.

Mulawarman Milling SP MSi menjadi Kepala Seksi Ketentraman Ketertiban Umum dan perlindungan Masyarakat pada Kantor Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe.

Baca Juga :   Bupati Barru Salat Dzuhur bersama Pedagan Pasar Pekkae, Ini yang Disampaikan

Reporter:  Lutfi Baso